logo blog

cara cepat mendapatkan uang dari adf.ly

cara cepat mendapatkan uang dari adf.ly

Mendapatkan penghasilan dari blog? Bisa saja, asal ada kemauan. Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog, seperti menyediakan space untuk iklan di blog kita misalnya. Sebelumnya saya pernah memposting cara cepat mendapatkan uang dari kliksaya.com (PPC lokal) dan saya pun sudah menikmati hasilnya, bisa dilihat contoh iklannya yang ada di blog saya ini. Selain itu juga saya pernah membahas cara mendapatkan uang dari popads, yang juga saya terapkan pada blog saya saat ini. 

cara daftar adf.ly

Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau website, tapi kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari adf.ly. Mungkin sobat sudah tau apa itu adf.lyadf.ly adalah penyedia jasa short link, yaitu memendekkan link sobat yang begitu panjang, sama seperti goo.gl, tapi bedanya pada adf.ly ini, setiap kali ada yang mengunjungi link sobat yang sudah di pendekkan, sobat akan mendapatkan uang atau komisi dalam nilai dollar, Menarik bukan?
Contoh dari adf.ly bisa sobat lihat Disini.

Oke langsung saja kita bahas bagaimana cara cepat mendapatkan dollar dari adf.ly. Jika sobat belum memiliki akun di adf.ly silahkan sobat mendaftar terlebih dahulu.

 
cara cepat mendapatkan uang dari adf.ly
Untuk mendaftar di adf.ly silahkan sobat masuk ke situsnya terlebih dahulu www.adf.ly.
untuk mendaftar sobat bisa memilih Join Now (menggunakan email) atau menggunakan facebook.


cara mendapatkan uang dari adf,ly
Jika menggunakan email, sobat isikan data-data yang diminta seperti pada gambar di atas, lalu klik join. jika sudah sobat cek email sobat yang digunakan untuk registrasi, lalu lakukan verifikasi.


cara mendapatkan dolar dari adf,ly
jika sudah sobat bisa langsung login ke adf.ly, lalu pastekan link yang ingin sobat pendekkan di kolom yang sudah tersedia, kemudian klik Shrink


cara mendapatkan dollar dari adf,ly
setelah klik shrink akan ada link yang sudah di pendekkan, nah link inilah yang harus sobat sebarkan, jika ada yang mengunjungi link ini dan melanjutkannya maka sobat akan mendapatkan dollar dari adf.ly, semakin banyak link yang sobat shrink dan sebarkan serta semakin banyak yang mengunjungi maka semakin cepat juga sobat mendapatkan uang dari adf.ly.

Nah setelah sobat mendaftar di adf.ly, sekarang kita bahas bagaimana cara cepat mendapatkan uang dari adf.ly. Sebenarnya adf.ly ini sangat cocok untuk blog atau website yang menyediakan file-file untuk di download, saran saya sobat perbanyak link untuk download, sobat tidak perlu upload file, sobat bisa menggunakan link dari website lain kemudian short menggunakan adf.ly milik sobat dan sobat sebarkan linknya. Ini jauh lebih mudah ketimbang sobat harus mengupload file satu per satu kemudian menshortnya. Selain itu sobat bisa coba cari file apa yang sekiranya banyak peminatnya, semakin banyak peminatnya tentu akan semakin banyak yang akan mengunjungi link sobat.

baca juga :

Disamping itu sobat juga bisa mendapatkan tambahan dari referralrs. Sobat bisa mendapatkan tambahan dengan cara mengajak orang lain untuk join di adf.ly. Sobat akan mendapatkan 20% dari penghasilan orang lain yang sobat ajak. Nah semakin banyak referrals maka semakin banyak juga penghasilan yang akan sobat dapatkan.
Baagaimana cara mengundang orang lain untuk ikut bergabung di adf.ly??
Berikut ini adalah caranya :

cara hack adf.ly
sobat masuk ke menu referrals maka akan ada link sebagai arahan untuk orang yang ingin sobat ajak mendaftar di adf.ly. Nah link itulah yang harus sobat berikan kepada orang yang ingin di ajak bergabung ke adf.ly.


cara curang mendapatkan uang dari adf.ly
selain itu juga bisa menggunakan gambar untuk lebih menarik di klik oleh calon referrals, copas kode yang sudah di sediakan ke blog sobat.

Baiklah sobat sekian dulu untuk pembahasan cara cepat mendapatkan dollar dari adf.ly kali ini. semoga bisa membantu. Terimakasih.
Semangat mencari dollar.. ^_^

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger