logo blog

cara block read pesan di bbm

cara block read pesan di bbm

Block read pesan di BBM. Mungkin ada yang masih bingung apa itu block read, block read disini maksudnya adalah jika ada seseorang yang mengirim pesan kepada kita melalui BBM (Blackberry Messager), pada umumnya jika pesan sudah kita baca maka status pesan di ponsel si pengirim akan berubah dai "D" menjadi "R". Nah dengan block read ini kita bisa membaca pesan dari pengirim tetapi status pesan di ponsel si pengirim tetap "D". 

cara block read pesan di bbm

Mungkin sobat ada masalah atau entah alasan apa dan ingin memblock read pesan di bbm, akan saya beri tau caranya.

Cara pertama adalah dengan mematikan koneksi internet. Sebelumnya sobat matikan terlebih dahulu koneksi internet ponsel sobat, baru setelah itu sobat baca pesan yang masuk di BBM sobat, jika sudah dibaca, jangan lupa sobat kembali dari obrolan tersebut, lalu aktifkan kembali koneksi internet ponsel sobat. Ini akan membuat status pesan di ponsel si pengirim tetap "D" padahal pesannya sudah dibaca.

Cara yang kedua adalah menggunakan BBM modding. Sobat bisa menginstal aplikasi BBM yang sudah di modding, yang sudah di tambahkan fitur-fitur lain, salah satunya adalah block read message.
Saya rekomendasikan sobat menggunakan BBM MIUI 7, karena sobat bisa enable atau disable block read. Selain itu BBM MIUI 7 juga memiliki begitu banyak fitur tambahan yang keren. Sobat bisa download di situsnya melalui link dibawah ini :

Fitur-fitur BBM MIUI 7:
- Real MIUI 7 Style
- Lock BBM
- Private Mode
- Auto Text
- Backup Data
- Set Full DP (enable/disable)
- Post Image to Facebook
- Block Read Status (enable/disable)
- Reload Button
- Hide / Show Display Picture
- Others

BBM ini sangat cocok bagi pecinta BBM Mod, apalagi bagi pengguna dan pecinta MIUI ROM yang terkenal memiliki tampilan super elegan dan smooth.

Screenshot:
download bbm miui 7 terbaru

Baiklah sobat sekian dulu untuk postingan cara block read pesan di bbm kali ini, semoga bisa membantu. Terimakasih.

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

terima kasih infonya.. sangat bermanfaat..

Balas

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger