logo blog

cara blok adblock agar iklan tetap tampil


cara blok adblock agar iklan tetap tampil

Menambahkan iklan di blog atau website menjadi sebuah keuntungan bagi para pemilik situs, karena dengan iklan kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau website yang kita miliki. Apalgi bagi para blogger yang tujuan utama dari blognya adalah untuk mendapatkan uang dari iklan di blognya.

cara blok adblock agar iklan tetap tampil

Tapi saat ini banyak sekali pengunjung yang memasang adblock, adblock merupakan sebuah extension tambahan pada browser yang berfungsi untuk memblok hampir semua iklan yang ada di dalam situs, sehingga iklan-iklan dalam situs tidak akan di tampilkan. Ini tentu sangat merugikan bagi pemilik situs, karena iklannya tidak bisa tampil dan secara otomatis pasti pendapatannya akan berkurang. Nah kali ini saya akan membagikan trik agar iklan tersebut bisa tetap tampil meskipun si pengunjung menggunakan adblock.
Maksud dari trik ini adalah jika pengunjung menggunakan adblock maka secara otomatis isi dari situs kita tidak akan tampil, tetapi yang akan tampil adalah sebuah teks peringatan seperti gambar dibawah ini:

cara blok adblock

Jadi pengunjung akan dipaksa untuk menonaktifkan adblock yang mereka pasang agar bisa melihat isi atau konten dari situs kita. Agak memaksa sih, ya tapi kan kita juga sudah susah payah membuatkan postingan yang mungkin mereka cari. ^_^
baca juga : cara cepat mendapatkan uang dari blog

Baiklah kita langsung saja bagaimana cara blok adblock agar iklan bisa tetap tampil mesikupun menggunakan adblock.
Caranya mudah saja, sobat hanya tinggal menambahkan widget atau gadget, kemudian masukkan script dibawah ini, lalu ganti teks yang berwarna merah dengan pesan yang ingin sobat sampaikan.
mudah sekali bukan?

<style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression

((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document
.body.scrollTop)+"px");
left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Anda Tidak Suka Iklan??<br/>Saya juga. <br/> Tapi anda harus tahu bahwa iklan ini sangat membantu blog ini agar tetap tersedia <br/> dan membuat saya termotivasi untuk terus menulis hal-hal yang menarik pada blog ini.<br/> Mohon pertimbangannya untuk menonaktifkan perangkat lunak <br/> blokir iklan(misal: Adblock) khusus untuk blog ini. <br/> Terimakasih. ^_^ <br/> <br/> <br/> Adhirapuzzpa </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display
)=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>

Sekian dulu untuk trik blogging kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Untuk trik blogging lainnya silahkan klik link dibawah ini:
Terimakasih.

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Makasih informasinya mas... sangat bermanfaat..

visited back yah.. http://katalogharga.cf

Balas

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger