logo blog

kumpulan puisi cinta romantis

kumpulan puisi cinta romantis

kumpulan puisi cinta romantis

kumpulan puisi cinta, puisi romantis, puisi sedih, puisi mengharukan
baca juga :

TERLALU INDAH (RAR)

Tlah ku coba untuk lupakan semua
Tlah ku coba untuk tinggalkan semua
Namun apa daya diriku
Karena memang

Kau terlalu indah dihatiku
Kau terlalu indah dihidupku
Ku takkan pernah coba mencari
Mencari pengganti dirimu

Aku takkan menyerah
Menunggumu hingga ku lelah
Dan aku takkan berhenti
Untuk mencintaimu

Aku akan setia menunggu
Meski lelah jiwa ragaku
Aku akan tetap menanti
Hingga hidupku tak lagi berarti

Inilah hatiku
Inilah cintaku
Semuanya untukmu




INGIN SELALU BERSAMAMU (RAR)

Mungkinkah kau memikirkanku disana
mungkinkah kau merindukanku disana
akankah cintamu takkan pernah berpaling
dari hatiku yang slalu ada untuk dirimu

tak dapat ku tepis rinduku padamu
dan tak bisa ku hilangkan bayangmu dalam benakku
slalu ku ingin memandang wajahmu
slalu ku ingin rasa damai saat bersamamu





DINDA (RAR)

Dibalik tetes embun pagi
Masih tersimpan senyummu,canda tawamu
Saat masih bersamamu
Melukis hari-hari kita berdua
Dengan impian dimasa depan
Entah mengapa
Entah kemana
Aku tak tahu dimana engkau berada

Dinda
Ingin ku memilikimu lagi
Namun semua itu hanya dalam mimpi
Ku ingin tidur untuk selamanya
Agar bisa selalu memilikimu
Tetapi
Saat ku tertidur
Ku selalu terbangun
Oleh keindahan dunia ini



MELEPASMU (RAR)

Aku tak ingin membuat hatimu menjadi bimbang
Ku tak ingin menjadi duri yang menyiksa hatimu
Ku tak ingin kehadiranku menjadi tangisan bagimu
Jika memang kau tak bisa menerimaku apa adanya ku akan pergi

Memilikimu adalah sebuah khayalan terbesar bagiku
Kini ku sadar ku memang tak pantas tuk dicintai
Ku tak ingin kau menerimaku karena rasa kasihanmu pada diriku
Tapi satu yang harus kau ingat
Ku tak akan pernah melupakan dirimu
sampai kapan pun kau tetap dihatiku
meskipun kau sudah melupakanku

ku ingin kau tersenyum
walaupun ku tersikssa dan  meneteskan air mata saat kau tersenyum
biar ku simpan saja senyum manismu
dalam hatiku yang sudah tak berbentuk ini





TANPA CINTAMU (RAR)

Kedua mataku menatap tajam
indah wajahmu tak terlupakan
sepi yang datang seakan hilang
bayangkan dirimu dalam pelukan

bibir manismu selalu terbayang
walau diriku jatuh tenggelam
indah suaramu selalu terdengar
saat ucapkan ku akan datang

ku tak mengerti yang tlah terjadi
aku tak tahu maksud janjimu
engkau tlah pergi jauh dariku
tinggalkan aku tanpa cintamu



IJINKAN AKU MENGGANTIKANNYA (RAR)

Biarkanlah dia pergi
ada aku disini
yang slalu menyayangi
biarkanlah dia menjauh
aku disisimu
slalu mendampingimu

jangan pernah kau ingat
semua luka darinya
meski kau takkan bisa
cobalah tuk lupakannya

ijinkan aku menggantikannya
ku berjanji takkan seperti dia
kan ku berikan smua untukmu
kan ku penuhi smua yang kau mau

aku mohon kepadamu
penuhilah keinginanku
karna ku takkan mampu
membohongi perasaanku





CINTA MENJADI BENCI (RAR)

Kau yang slama ini aku puja
Kau yang slama ini aku sayang
Kini kau telah pergi menjauh
Pergi dariku
Bersama cintamu

Kini aku coba tuk lupakan
Kini aku coba tuk tinggalkan
Karna memang kau tak pantas dapatkan
Kasih sayangku
Tulus cintaku

Semoga engkau dapat bahagia bersamanya
Dan yakinlah engkau akan bahagia tuk slamanya
Ku harap ini jalan terbaik untuk kita
Meski ku telah terluka dan tak pernah rela

Kau pergi dengan dirinya
Kau buang aku
Seolah tak pernah ada
Cinta dihatimu untukku

Kini aku coba tuk lupakan
Kini aku coba tuk tinggalkan
Karena kau telah menghancurkan
Semua harapku
Semua mimpiku

Kini sayangku telah menghilang
Kini cintaku menjadi benci




RAPUH (RAR)

ada sebuah nama
yang terukir dihatiku
yang dulu bisa buat aku bahagia
tetapi saat ini
cintanya tlah tiada
karena tlah diberikan kepada hati yang lain

ku cari
cinta yang pernah kau beri
ku coba
merebut hatimu cinta
namun tak bisa kumiliki lagi

kini hatiku rapuh
ingin ku akhiri hidupku
karena sudah tiada cinta untukku
karena sudah tiada bahagia bagiku





SEANDAINYA (RAR)

air mata ini tak bisa berhenti mengalir
kisah cinta ini tak bisa begitu saja berakhir
kerena didalam hatiku namamu masih terukir
karena cinta ini akan terus deras mengalir

seandainya kau bisa merubah keputusanmu
seandainya kau bisa lebih mencintai aku
akan ku pastikan kau bahagia denganku

seaidainya kau tak berjumpa dengannya
seandainya kau sudah tak menginginkannya



BATU (RAR)

Begitu sulit bagiku tuk meluluhkan hatimu
begitu sulit bagiku tuk mendapatkan cintamu
kau acuhkan semua rasaku padamu
kau abaikan semua perhatianku padamu
Apakah hatimu sudah membatu
setelah kau dapat luka darinya

ataukah memang dirimu tak pernah menginginkanku
tuk berada disampingmu
kau perlu tau

mungkin jantungku bisa berhenti berdetak
mnugkin darahku bisa berhenti mengalir
namun hatiku tak bisa berhenti mencintaimu



KAU MEMILIH DIA (RAR)

Setiap aku
mencoba dekati kamu
kau slalu pergi
tak pernah hiraukan aku

ku slalu coba
mengejar, mengejar dirimu
namun kau tetap
tak mau tahu inginku

aku pun mulai lelah
menghadapi semua
dan kini aku pasrah
bila kau memilih dia

yakinlah kau akan bahagia
bersama cinta darinya
meskipun kau tak bisa menerima aku
namun
di setiap nafas
ku coba mencintaimu
di setiap waktu
ku ingin memilikimu

percayalah
ku kan slalu setia menunggumu



TELAH MENJADI MILIKNYA (RAR)

Cintamu membuatku bahagia
namun itu hanya sesaat
karena kau nodai semua cintamu
karena tlah kau patahkan hatiku
menjadi kepingan-kepingan
yang sulit tuk ku rangkai kembali

tak dapat kau beri alasan
tak dapat kau beri penjelasan
yang ku tahu kau tlah jauh berubah
yang ku tahu kau sering bersamanya

tak ada satu kata pun
yang terucap dari bibir manismu
tak ada satu pun senyummu
yang kau beri untukku lagi
canda tawamu kini menghiasi dunianya
hatimu kini tlah menjadi miliknya



JIKA (RAR)

Jika masih ada cinta yang tersisa dihatimu
Ungkapkanlah kepadaku
Karna aku pun masih merasakannya
Jika masih ada rindu yang melekat dihati
Katakanlah padaku saat ini sayang
Aku pun rindu tuk bertemu denganmu

Jika kau katakan semua saat ini padaku
Ku kan datang tuk menemui dirimu
Sampai kini
Detik ini
Ku masih mencintaimu
Saat ini
Detik ini
Ku ingin bertemu denganmu



MENANTI CINTA (RAR)

terdiam
menatap langit

            termenung
            melihat dunia

air
tetap mengalir

                        berjalan
                        bersama bulan

berjuang
bersama bintang

            berdiri
            menghadap dunia

                        sendiri
                        menanti cinta


X FEBRUARI (RAR)

Takkan ada cinta darimu
Takkan ada rasa untukku
Meskipun ku memohon
Sampai aku mati

Aku tak bisa paksakan dirimu
Untuk menjadi milikku
Ku tak bisa paksakan hatimu
Untuk cinta kepadaku

Semua kuserahkan padamu
Mungkin itu yang terbaik untukmu
Karena dihatimu hanya ada dia
Yang memang pantas untukmu
Yang selalu engkau banggakan didepanku
Saat aku mencoba merebut hatimu

Kini ku menyadari
Kau takkan pernah kumiliki
Kali ini ku katakan
Anggaplah aku tak pernah ada
Dalam kehidupanmu
Anggaplah ku hanya angin
Yang melintas didepanmu
Yang tak pernah engkau lihat
Sama sekali



AKU MOHON (RAR)

Aku mohon kepada dirimu
Bawa aku pergi
Tuk melupakannya
Aku ingin
kau menggantikannya dihatiku
untuk kumliki

aku mohon kepada dirimu
jangan pernah kau seperti dia
yang selalu menyakiti hatiku
dan tak pernah menganggapku ada

aku tahu engkau
tak mungkin begitu
ku yakin engkau
yang terbaik untukku

biar kulupakan
semua cerita tentangnya
untuk memberikan
semuanya padamu



TETAP SETIA (RAR)

Ku pandang langit malam ini
Terasa begitu sepi
Tanpa hadirmu disisi
Ku merasa tak berarti

Ingin ku kembali
Seperti dulu lagi
Namun ku menyadari
Kau tlah ada yang memiliki

Ku tahu itu semua
Adalah masa lalu kita
Namun ku takkan bisa
Lupakan begitu saja

Ku ingin engkau tahu
Disini ku selalu menunggu
Ku ingin engkau mau
Mengenangku dihatimu

Ku akan bahagia
Apabila itu terjadi
Ku akan tetap setia
Meski kau takkan kumiliki



LELAH (RAR)

Lelah
Mencari hatimu yang telah lama hilang
Resah
Melihat sifatmu yang jauh berbeda sekarang

Aku yang tlah bersusah payah
Menjaga hubungan kita selama ini
Tapi semua tak pernah engkau hargai
Tak pernah engkau coba tuk mengerti

Sejujurnya aku tlah lelah menjaga hubungan ini
Namun ku sadar engkau begitu berarti
Dan ku tak ingin engkau pergi

Ku mohon kembalilah seperti dahulu
Seperti yang aku kenal
Yang bisa mengerti aku
Yang bisa hargai aku
Dengan tulusnya cintamu
Aku mohon…..



TERIMALAH (RAR)

Maaf ku tak bisa menerimamu kembali
Luka darimu masih melekat erat dihatiku
Kau yang dulu memutuskan untuk pergi bersama dirinya
Dan melepaskan pelukanku
Kau yang tak pernah hiraukan aku dalam kesendirian

Mungkin semua ini pantas untukmu
Yang telah khianati aku
Yang telah lukai hatiku
Mungkin ini karma bagimu
Yang telah hancurkan aku
Yang telah nodai cintaku
Terimalah keadaanmu



PENYESALAN (RAR)

Tak seharusnya kita berjumpa
dan tak seharusnya ku mencintaimu
jika ku tahu begini jadinya
tak ingin ku mengenal dirimu
andai ku tahu begini adanya
kau tak pernah mencintaiku

kau memang indah
namun tak mungkin ku miliki
kau memang mengagumkan
namun tak mungkin ku dapatkan

hatiku terlanjur seperti ini
kau tak mungkin ku tinggalkan
kau tak mngkin ku lupakan
karena ku sadari hatiku hanya untukmu



PERGILAH (RAR)

Kurasa semua ini harus berakhir
Kisah kita cukup sampai disini
Karena kita memang jauh berbeda
Dan aku bukanlah yang engkau harapkan
Ku berharap ada sesorang yang bisa
Menjagamu dengan cintanya

Ku ingin kau mewarnai duniamu bersamanya
Ku juga akan mewarnai duniaku sendiri
Sampai ada seseorang yang bisa mengerti
Dan menerimaku apa adanya
Ku ingin jika suatu saat nanti kita bertemu
Kau akan tersenyum manis menatapku
Dan berkata
“Dia selalu menjagaku dengan sepenuh cintanya”



INGIN MEMILIKINYA (RAR)

Awalnya ku kira dia akan menjadi
Pelangi yang mewarnai hariku
Namun ku salah menduga
Dia hanya member setitik cahaya terang
Yang kini pun mulai meredup

Sebenarnya mimpi kita sama
Namun dia tak pernah mencoba untuk menggapainya
Dia terlalu takut untuk meraihnya

Jujur ku ingin memilikinya
Ku ingin menjadi malaikat dalam hidupnya
Ku ingin membebaskan dia
Dari pahit dan perih kisah cintanya

Ku hanya bisa berdoa
Semoga dia cepat tersadar dari mimpi buruknya


KEPERGIANMU (RAR)

Desah suaramu tak lagi ku dengar
Senyum manismu tak lagi terlihat
Yang tertinggal hanya berjuta kenangan
Yang mungkin takkan kembali
Tak sadarkah engkau kepergianmu
Menghentikan denyut nadi,jantungku
ku tak dapat lagi melihat mentari
Dan nikmati indahnya pelangi

Kepergianmu meninggalkan luka
Sampai kini ku masih berduka
Kepergianmu dengan dirinya
Takkan pernah aku rela

Aku percaya suatu saat nanti
Hari pembalasan akan terjadi
Kau akan merasa apa yang aku rasa
Mungkin kau akan lebih tersiksa






  • contoh puisi cinta romantis
  • contoh puisi romantis
  • kumpulan puisi cinta
  • kumpulan puisi romantis
  • kumpulan puisi sedih
  • kumpulan puisi mengharukan
  • puisi cinta sedih
  • puisi cinta haru

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger