logo blog

cara mengatur jadwal postingan di blogspot


cara mengatur jadwal postingan di blogspot

Mengatur jadwal postingan di blog merupakan salah satu langkah untuk membuat blog kita tetap eksis. Karena dengan mengatur jadwal terbit untuk postingan, blog kita bisa tetap menerbitkan postingan meski kita tidak sedang online ataupun membuka PC. 

cara mengatur jadwal postingan di blogspot
baca juga :

Jadwal postingan ini bisa kita gunakan untuk membuat blog kita rutin menerbitkan postingan, setiap hari misalnya atau setiap bulan, tergantung dengan keinginan kita. Jadi misalkan satu minggu ke depan kita sibuk, ingin pergi jauh dan tidak bisa menerbitkan postingan, kita bisa membuat postingan dan mengatur untuk menerbitkannya di waktu yang sudah kita tentukan. 

Cara mengatur jadwal posingan di blogspot cukup mudah, ketika sobat sedang berada pada laman editor post blogger, di sebelah kanan ada pilihan jadwal dengan logo jam (seperti gambar diatas), sobat bisa pilih setel tanggal dan waktu untuk mengatur penerbitkan postingan yang sobat buat. Jika sudah klik selesai lalu pilih publikasikan postingan sobat.

Maka postingan sobat akan terjadwal dan secara otomatis akan diterbitkan pada waktu yang sudah sobat tentukan. Seperti pada gambar dibawah ini:

cara mengatur jadwal postingan

baca juga :


Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger