logo blog

wajib baca ini jika ingin jadi pengusaha

wajib baca ini jika ingin jadi pengusaha

Selamat malam sobat semuanya, kali ini saya ingin memberikan beberapa motivasi atau penyemangat bagi sobat yang ingin menjadi pengusaha. Jika sobat ingin menjadi pengusaha dan sepertinya ragu-ragu dengan pilihan sobat, sobat bisa baca tulisan ini yang memang mendorong sobat untuk jadi pengusaha, jika orang lain saja bisa maka kita juga bisa. untuk sobat yang sedang merasa loyo atau kurang semangat dalam menjalankan usahanya, silahkan sobat baca dan ingat-ingat motivasi ini, dan jangan lupa sobat tanamkan kata ini "orang-orang yang menyayangimu menanti kesuksesanmu". 
semoga kita semua bisa meraih kesuksesan seperti yang kita inginkan, Aamiin.
baca juga : tips ampuh jadi miliarder
  • ketika kamu sudah dijatuhkan ke level paling bawah, dan kamu masih kuat (tidak pecah), maka layaknya bola karet yang lentur, kamu akan terbang tinggi setinggi-tingginya mencapai level paling atas
  • jebius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat,. tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan (Thomas A. Edison)
  • lebih baik memajukan usaha sendiri daripada memajukan usaha orang lain
  • jika ada seseorang menginginkanmu membantu untuk memajukan usahanya dan kamu hanya dibayar 0,01% dari total keuntungannya, apa kamu mau? seperti itulah jika kamu bekerja di sebuah perusahaan, kamu memajukan perusahaan tersebut, tapi kamu hanya dibayar 0,01% dari total keuntungannya atau bahkan lebih rendah dari itu.
  • orang pintar yang diam akan dikalahkan oleh orang bodoh yang bergerak (apalagi orang pintar yang bergerak)
  • jika ingin berbisnis tidak usah takut rugi, sebenarnya tidak ada kata rugi dalam berbisnis, kalupun kamu rugi materi tapi pelajaran yang ka,u dapat jauh lebih mahal dari tkerugianmu

motivasi dari Bob Sadino

  • orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan, orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bayar pelamar kerja
  • saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak
  • banyak orang yang bertanya "bisnis apa yang bagus?" jawabannya, "bisnis yang bagus adalah bisnis yang dijalankan, bukan yang ditanyakan terus"
  • melangkah tanpa perlu tujuan. memiskinkan diri, tapi gagal miskin. aku kerja nikmat, orang lain bilang kerja keras
  • orang goblok sulit dapat kerja, akhirnya usaha sendiri. ketika orang goblok sukses dia mempekerjakan orang pintar
  • saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain
  • banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena kegilaan saya
  • orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan, orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan
  • saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambah bersyukur saya
  • setiap bertemu orang baru saya selalu mengosongkan gelas saya erlebih dahulu
  • orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat, saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja, ngapain mikirm kan cuma selangkah
  • orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting melangkah, orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah
  • orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua tahu itu impossibel. orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger