logo blog

solusi blog terdetek malware karena bidvertiser

solusi blog terdetek malware karena bidvertiser. 

Selamat malam sobat semua, kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya dengan adsense dari bidvertiser, beberapa waktu lalu, sehari setelah saya menambahkan script dari bidvertiser blog saya terdetek malware oleh google, setelah saya cek menggunakan browser lain yaitu mozilla, dan juga dari smartphone ternyata tidak ada masalah.
Ternyata blog terdeteksi malware hanya jika menggunakan browser google chrome di PC. 

ini dia tampilan halaman yang terdetek malware:
cara mengatasi blog yang terkena virus

Mungkin ada diantara sobat yang mengalami kejadian seperti yang saya alami, nah kali ini saya akan memberi tahu bagaimana solusi untuk mengatasi blog yang terdetek malware karena script bidvertiser.
Lalu bagaimana cara memperbaiki blog yang terkena malware karena script bidvertiser?
setelah saya cari-cari dan juga menghubungi support bidvertiser, saya mendapatkan jawabannya.
oke langsung saja disimak bagaimana cara memperbaiki blog yang terkena malware karena script dari bidvertiser:
  • pertama sobat hapus terlebih dahulu script dari bidvertiser yang sobat letakkan pada blog sobat
  • setelah itu sobat masuk ke webmaster google https://www.google.com/webmasters/ kemudian kelola properti blog sobat yang terkena malware. lalu masuk ke menu masalah keamanan. disitu akan ada peringatan "perangkat lunak perusak". kemudian sobat beri ceklist pada "saya telah memperbaiki masalah ini".
sulusi blog terdetek malware karena bidvertiser

  • kemudian sobat isikan keterangan tentang hal apa yang sudah lakukan untuk memerbaiki masalah tersebut, kemudian klik minta tinjauan
cara mengatasi blog yang terkena malware

  • jika sudah sobat hanya tinggal menunggu proses peninjauan selesai, yang mungkin bisa memakan waktu 24 jam
sekian dulu untuk pembahasan solusi blog terdetek malware karena bidvertiser kali ini, semoga bisa membantu sobat yang sedang mengalami masalah seperti ini.

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger