logo blog

cara mendapatkan juataan rupiah dari barang bekas


cara mendapatkan jutaan rupiah dari barang bekas. Selamat siang sobat semua, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan jutaan rupiah dari barang bekas. jika mendengar kata "barang bekas" biasanya sobat langsung berpikiran tentang sampah, yakk sampah yang biasanya di buang, di terlantarkan, dibakar dan di anggap sebelah mata oleh banyak orang karena dianggap sudah tidak berharga lagi. mungkin hanya sebagian yang mau mengambil sampah tersebut entah untuk di jual kembali ataupun dijadikan sebuah kerajinan tangan.
Jika sebelumnya sobat acuh atau menelantarkan sampah yang ada di sekitar sobat, mungkin mulai saat ini sobat harus lebih menghargainya, karena dijaman sekarang ini "apapun" bisa menjadi uang, terutama barang bekas atau sampah yang akan menjadi pembahasan kita kali ini.

sekalian saya juga meu memberikan sebuah kalimat bijak (menurut saya) yang pernah saya berikan kepada seorang teman karena merasa hampir putus asa karena di anggap "sampah".
ini dia kalimatnya "sampah yang sudah di daur ulang, nilainya jauh lebih tinggi dari sebelum dia menjadi sampah". nah mungkin itu juga bisa menjadi pelajaran untuk sobat semua jikalau nanti sobat merasa putus asa atau menganggap dirinya sebagai "sampah" sobat bisa mengingat kembali kalimat tersebut untuk membangun atau memotivasi sobat. bisa juga dijadikan pelajaran untuk sobat agar tidak merendahkan atau menganggap orang lain sebagai sampah, karena kita tidak tahu sampah itu akan "berubah" menjadi apa.

oke kembali lagi ke pembahasan awal yaitu mendapatkan jutaan rupiah dari barang bekas.
sampah jika dibiarkan saja mungkin akan tetap menjadi sampah, tapi sampah yang tersentuh oleh tangan-tangan kreatif maka akan menjadi "sesuatu" yang berharga. nah disinilah tugas sobat-sobat untuk berkreasi membuat "sesuatu" yang bernilai dari sebuah sampah.

berikut ini ada beberapa contoh daur ulang barang bekas yang bisa menjadi referensi untuk sobat dalam mengolah limbah atau barang bekas menjadi sesuatu yang bernilai. 
contoh-contoh akan saya update terus, jadi sobat jangn lupa main-main ke blog saya ini. ^_^

semoga sukses

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger