logo blog

Update Mempercepat Koneksi Internet

Saya pernah  membuat postingan tentang cara mempercepat koneksi internet yaitu dengan menggunakan MDMA, dengan cara memindahkan jaringan dari GPRS menjadi UMTS/HSDPA (teknik lompat kodok). Namun MDMA tidak bias digunakan oleh beberapa type modem, selain itu menurut sumber yang saya baca MDMA dapat mempersingkat usia modem.
Tapi jangan khawatir, saya sudah mendapatkan cara/software yang lebih aman dan juga bisa digunakan oleh modem yang tidak support dengan MDMA,,
Oke langsung saja di download Mwconn, Wardialer

Teknik lompat kodok juga bisa diterapkan pada aplikasi bawwaan modem seperti mobile partner.
Caranya adalah:
Koneksikan dengan jaringan GSM/GPRS ONLY


Setelah conect, kemudian di disconect 


kemudian ubah mode jaringan dengan WCDMA ONLY.

Nah disini tekniknya, setelah mode jaringan diganti anda harus secepatnya mengconectkan jaringan/ sebelum sinyal berubah dari GPRS ke WCDMA
Jika terlalu lama teknik ini tidak akan berhasil

ini dia hasilnya, meskipun sinyal HSDPA nya low tapi lihat speednya mencapai 700Kbps


Sekian dulu untuk postingan kali ini, terima kasih untuk yang sudah mampir di blog saya, informasi yang saya miliki akan terus saya update.


password rar: dhira

Artikel Terbaru :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. puzzpa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger